Warna Pink Dominasi Jersey Ketiga Barcelona

BARCELONA, KRJOGJA.com – Jersey ketiga Barcelona untuk musim 2020-2021 telah rilis pada Senin (7/9/2020) sore WIB. Barcelona memperkenalkan jersey tersebut melalui media sosialnya. Jersey ketiga Barcelona ini bernuasa pink.

Warna pink jadi dasar dari jersey Barcelona yang diproduksi Nike tersebut. Pink bukan satu-satunya warna yang ada di jersey itu. Warna hijau tosca dan hitam juga terdapat di bajur zirah Barcelona tersebut. Perpaduan hijau tosca dengan hitam berada di bagian leher dan juga ujung lengan.

Meski terkesan unik karena nuansa pink yang mencolok, jersey Barcelona itu tetap sedap dipandang mata. Jersey tersebut akan menemani Barcelona dalam meraih berbagai kemenangan pada partai tandang.

Sebelumnya, Blaugrana –julukan Barcelona– telah lebih dulu merilis jersey kandang dan kedua untuk musim ini. jersey itu masih didominasi garis-garis vertikal biru-merah. Desain jersey tersebut terinspirasi dari seragam Blaugrana pada musim 2010-2011. Kemiripan di antara kedua seragam itu semakin terlihat dengan garis warna kuning yang melingkar di leher.

BERITA REKOMENDASI