Wasit Liga 2 Asal DIY Buka-bukaan ke Satgas Anti Mafia Bola

SLEMAN, KRJOGJA.com – HM Irham, Wasit Liga 2 2018 yang juga ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Yogyakarta Kamis (10/1/2019) mendatangi Mapolda DIY. Ia bertemu langsung dengan Satgas Anti Mafia Bola untuk menyampaikan pengalaman yang dialami selama memimpin pertandingan di kompetisi kasta kedua Indonesia. 

Irham datang ke Mapolda DIY dengan tak sendiri. Ia ditemani kuasa hukumnya, Taufiqqurahman yang memberikan pendampingan selama dua jam pemeriksaan tertutup. 

Kepada wartawan usai pertemuan, Irham mengaku kedatangannya ke Mapolda DIY bertemu Satgas adalah inisiatif pribadi untuk kemajuan sepakbola tanah air. Irham mengatakan telah menyampaikan semua pengalaman yang dialami terkait pengaturan skor di kompetisi Liga 2. 

“Saya hadir atas kesadaran saya dengan cita-cita besar untuk sepak bola Indonesia, khususnya adalah kaitannya dengan kompetisi di semua level sepak bola agar bisa berjalan dengan normal dan profesional. Saya pastikan banyak klub-klub di Liga 2 yang menggunakan match fixing,” ungkap Irham pada wartawan. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI