Weeiits..Artis Bollywood Ini Ngaku Juga Pernah Dikencani Ronaldo

MUMBAI, KRJOGJA.com – Bagi Anda para pecinta film India atau Bollywood, nama Bipasha Basu memang tidak asing terdengar. Pasalnya perempuan berparas cantik tersebut memang sangat sering membintangi film-film dari Negeri bekas jajahan Inggris tersebut.

Selain memang memiliki popularitas menjanjikan sebagai aktris, nama Bipasha sendiri sempat menjadi buah bibir di media-media Eropa. Terlebih Bipasha memang sempat terekam kamera tengah berciuman dengan megabintang sepakbol, yakni Cristiano Ronaldo.

Momen tersebut terjadi di medio 2007, ketika Bipsaha dan Ronaldo sama-sama menghadiri sebuah acara yang diadakan di Stadion Da Luz, Lisbon. Keduanya tampil di atas panggung untuk menghibur penonton yang berada di stadion.

Hanya saja, suasana memanas setelah acara tersebut. Dalam sebuah pesta setelah acara, kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut dan Bipasha terciduk berduaan di sebuah kelab malam yang berada di pusat kota Lisbon.

Tidak hanya itu, dalam sebuah momen mereka berdua terekam kamera sedang asik berciuman. Foto-foto Ronaldo dan Bipasha langsung menjadi viral dan menjadi pembahasan di media-media Eropa. Bahkan membuat John Abraham, kekasih Bipasha, cemburu berat.

Bahkan tidak berselang lama usai foto kemesraannya dengan Ronaldo beredar, Bipsaha harus menerima kenyataan hubungannya dengan Abraham berakhir. Ya, Abraham disebut-sebut kecewa dengan sikap yang ditunjukkan oleh Bipasha tersebut.

BERITA REKOMENDASI