Wenger Berpeluang Latih Timnas Inggris

LONDON (KRjogja.com) – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membuka peluang untuk melatih Timnas Inggris suatu hari nanti. Kendati demikian, pelatih asal Prancis itu masih belum memikirkan kapan hari di mana ia menjadi manajer The Three Lions –julukan Timnas Inggris.

 

Wenger mengaku dirinya kini masih ingin memberikan fokus sepenuhnya untuk Arsenal. Pasalnya, ia merasa The Gunners –julukan Arsenal– merupakan satu-satunya klub yang menjadi tempat dirinya bernaung.

“Prioritas utama saya adalah di sini (Arsenal). Arsenal akan selalu menjadi klub saya,” kata Wenger, seperti dikutip dari Sportkeeda, Sabtu (1/10/2016).

“Jika saya suatu hari nanti tidak ada kerjaan, kenapa tidak? (menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Inggris). Tapi saya hanya ingin fokus di pekerjaan saya sekarang,” lanjut pelatih 66 tahun tersebut.

Saat ini posisi kursi kepelatihan Timnas Inggris tengah kosong. Sam Allardyce yang belum lama menjabat sebagai manajer The Three Lions dipecat oleh FA karena diduga menerima suap terkait transfer pemain beberapa waktu lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI