Wenger Sanjung Penampilan Bek Anyarnya

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Meski sempat mengalami sejumlah masalah, Arsenal akhirnya sukses merampungkan transfer Shkodran Mustafi dari Valencia dengan mahar sebesar 35 juta punds atau sekira Rp616 milar pada musim panas 2016.

Menanggapi hal itu lantas membuat manajer The Gunners, Arsene Wenger berkomentar. Pemilik julukan The Professor tersebut optimis bahwa kehadiran Mustafi bakal memberikan tambahan yang positif untuk klub arahannya tersebut.

“Shkodran Mustafi merupakan sosok yang cerdas, itu menjadi salah satu faktor penting alasan saya mendatangkannya. Ia penuh fokus dan tahu betapa kerasnya Liga Inggris, dengan demikian maka Anda pastinya akan tahu seberapa besar harus berjuang untuk setiap laga,” jelas Wenger, seperti disadur BBC Sports, Kamis (1/9/2016).

“Saya mengenalnya sebagai pemain yang bisa memainkan bola dengan baik. Itu penting bagi kami, dan seluruh kualitasnya membuat saya tak ragu merekrutnya,” lanjut manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

“Mustafi sangat berminat bergabung dengan kami dan saya merasa bahwa ia akan bahagia berada di sini serta memperkuat skuad kami, membawa kami ke posisi yang lebih baik pada musim ini,” tuntasnya.

Mustafi sendiri menjadi salah satu pemain yang diboyong Arsenal pada bursa transfer kali ini. Ia menyusul Lucas Perez, Takuma Asano, Granit Xhaka, dan Rob Holding yang lebih dahulu merumput di Emirates Stadium. (*)

 

BERITA REKOMENDASI