Wenger Sebut Ramsey Punya Peluang Jadi Kapten Tim

LONDON (KRjogja.com) – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyebut anak didiknya yakni Aaron Ramsey mempunyai peluang menjadi kapten di masa depan. Ia menilai gelandang berusia 26 tahun itu tampil dengan fairplay dan memiliki fisik serta teknik yang baik.

Wenger mengatakan segala kemungkinan bisa terjadi dalam susunan skuad Arsenal di musim ini. Termasuk dalam peran kapten di dalam tim asuhannya, ia pun membuka kesempatan bagi para pemainnya untuk menjadi komando tim di lapangan.
Lebih lanjut, Wenger menargetkan Ramsey dapat tampil dalam 30 laga di Liga Inggris 2017-2018. Di pentas Liga Inggris musim lalu, pemain berkebangsaan Wales itu bermain dalam 23 penampilan.“Mengapa tidak? Semuanya kemungkinan bisa terjadi di sini, termasuk peluang Ramsey jadi kapten tim ini. Ramsey bermain bersih dan dia punya kekuatan fisik dan kemampuan teknik yang baik,” ujar Wenger, mengutip dari Metro, Senin (25/9/2017).

“Target bagi dia saat ini adalah dapat bermain dalam 30 pertandingan (satu musim),” sambungnya.

Sejak didatangkan dari Cardiff pada bursa transfer musim panas 2008, Ramsey telah menyumbang 49 gol dan 46 assist dari total 304 penampilannya bersama Arsenal. Di musim lalu, ia mencetak empat gol dan lima assist dari berbagai kompetisi. (*)

BERITA REKOMENDASI