Wilshere Telah Diusir dari Arsenal!

LONDON (KRjogja.com) – Sebuah keputusan mengejutkan telah diambil oleh manajemen Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim kali ini. Manajemen The Gunners resmi melepas salah satu pemain bintangnya, yakni Jack Wilshere, ke Bounermouth dengan status pinjaman satu musim penuh.

 

Keputusan manajemen Arsenal melepas Wilshere pun langsung menuai beragam komentar dari beberapa kalangan. Banyak yang mengutarakan ketidaksukaan mereka terhadap kebijakan transfer klub asal London Utara tersebut.

Salah satu yang mengutarakan pernyataan itu adalah legenda Chelsea, Tony Cascarino. Ia mengklaim bahwa Wilshere dipaksa angkat kaki dari Emirates Stadium oleh pihak manajemen Arsenal saat ini.

“Kenyataannya adalah, transfer ini tidak berbeda, tidak kalah mengerikannya, dengan dipaksanya (Joe) Hart keluar dari Manchester City. (Arsene) Wenger ingin dia pergi dari klub. Ia sudah melakukan persis dengan apa yang dilakukan oleh Josep Guardiola terhadap Hart di City,” jelas Cascarino, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (2/9/2016).

“Saya kira rumor di luar lapangan sudah memainkan peran, dan Wenger memutuskan Jack tidak lagi jadi bagian dari rencananya. Saya tidak ragu bahwa Jack telah duduk dengan sang manajer usai beberapa laga perdana musim ini,” lanjutnya.

“Sangat terlihat jelas bahwa Wenger tidak memberikan jawaban yang ia mau. Kita harus berhenti memikirkan sebaliknya, ia memang dipaksa untuk meninggalkan klub,” tuntas pria berkebangsaan Republik Irlandia tersebut.  (*)

BERITA REKOMENDASI