Wow..Duet Rashford-Lukaku Cetak Gol Lagi Bagi Man United

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Bahkan, Man United harus tertinggal lebih dulu dari The Potters –julukan Stoke– lewat gol dari Jean-Eric Maxim Choupo-Moting di menit 43.

Beruntung, Marcus Rashford mampu mencetak gol penyeimbang jelang turun minum. Memasuki babak kedua, Man United mampu berbalik unggul setelah Romelu Lukaku membobol gawang Stoke di menit 57.

Sayangnya, kemenangan Man United mampu dimusnahkan setelah Choupo-Moting mencetak gol keduanya di menit 63. Terlepas dari hasil tersebut, sepasang gol dari Rashford dan Lukaku mendapat pujian dari gelandang bertahan anyar Setan Merah, Nemanja Matic.

Menurutnya, kontribusi Rashford-Lukaku merupakan faktor yang sangat dibutuhkan bagi tim. Gelandang asal Serbia itu juga berharap Rashford-Lukaku masih mampu bermain dengan konsisten hingga akhir musim.

“Ya, mereka (Rashford-Lukaku) bermain dengan sangat baik. Mereka mencetak gol dan mereka pemain yang sangat penting bagi kami (Man United). Saya berharap mereka akan terus bermain dengan baik hingga akhir,” ujar Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (10/9/2017).

Meski hanya meraih hasil imbang, Man United tetap bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 10 poin. Namun poin itu mampu disamai oleh rival sekotanya, Manchester City, setelah melibas Liverpool dengan lima gol tanpa balas. (*)

BERITA REKOMENDASI