Wow! Gaji Neymar Capai Rp1,5 Miliar per Hari

PENGGAWA anyar Paris Saint-Germain (PSG) mendulang nilai fantastis dengan kepindahannya dari klub barunya itu dari Barcelona. Nilai transfer kepindahannya tersebut mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 miliar yang membuat dirinya menjadi pesepakbola termahal saat ini.

Namun, bukan hanya kepindahannya yang mencapai nilai fantastis, tapi gaji yang ia peroleh juga mencengangkan. Pemain berpaspor Brasil itu sudah mencapai kesepakatan gaji dengan PSG dengan nilai yang tinggi.

Dikutip dari Football Leaks, Neymar diperkirakan digaji oleh PSG senilai 36,8 juta euro atau sekira Rp585 miliar per tahun. Maka dalam sebulan pemain yang baru berusia 25 tahun itu akan menerima bayaran uang senilai 3 juta euro atau sekira Rp47,3 miliar.

Belum sampai di situ, dengan raihan tersebut, Neymar dalam sehari bisa mengantongi bayaran seharga 100 ribu euro atau sekira Rp1,5 miliar. Besaran tersebut belum lagi jika dirinci lebih lagi ke nominal per jam atau per menit.

Jika dihitung per jam, maka gaji yang akan diterima Neymar adalah 4,000 euro atau sekira Rp63 miliar. Sebuah nilai yang fantastis. Belum lagi dalam hitungan menit, ia bisa mengoleksi 66 euro atau setara Rp1 juta.

Namun, raihan tersebut masih kalah dari Carlos Teves yang masih unggul dari Neymar dalam hal gaji. Tevez yang memperkuat klub China, Shanghai Shenhua itu dikabarkan mendapat gaji senilai 38,4 euro atau sekira Rp605 miliar per tahun. (*)

BERITA REKOMENDASI