Wuih…Mewahnya Tempat Karantina Cristiano Ronaldo

MADEIRA, KRJOGJA.com – Cristiano Ronaldo mesti menjalani karantina selama 14 hari. Hal itu setelah rekan setim Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terkena virus korona pada Kamis 12 Maret 2020 pagi WIB.

Hanya saja, berhubung Ronaldo tidak berada di Italia ketika Rugani positif terinfeksi virus korona, pesepakbola 35 tahun itu tidak menjalani karantina di Negeri Piza. Ronaldo sendiri menjalani karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Ronaldo berangkat ke Portugal untuk menjenguk sang ibunda, Maria Dolores, pada Senin 9 Maret 2020 dini hari WIB, atau beberapa jam setelah membawa Juventus menang 2-0 atas Inter Milan. Meski berada di kampung halaman, kemewahan tetap tak bisa dipisahkan dari ayah empat anak tersebut.

Sekadar informasi, Ronaldo memiliki rumah supermewah di Madeira dan tempat tinggal tersebut pun dijadikan lokasi karantina eks pemain Manchester United tersebut. Rumah itu sebenarnya baru saja dibeli Ronaldo.

Dari tujuh lantai yang ada di rumah tersebut, Ronaldo membeli dua lantai di antaranya, tepatnya lantai 6 dan 7. Selain memiliki fasilitas mewah seperti jacuzzi, terdapat juga kolam renang yang berada di atap rumah atau biasa disebut rooftop.

Semakin cantik karena rooftop itu mengarah langsung ke samudra atlantik. Jadi betapa indahnya tempat tinggal Ronaldo selama menjalani karantina.

Terlepas dari itu, berhubung Liga Italia diliburkan hingga 3 April dan laga di leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kontra Olympique Lyon ditunda, belum diketahui sampai kapan Ronaldo akan berada di Madeira. (*)

BERITA REKOMENDASI