Wujudkan Impian Semasa Kecil, Modric Raih Trofi Ballon dOr 2018

PARIS, KRJOGJA.com – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merasa begitu bahagia impiannya semasa kecil untuk memenangkan penghargaan penting dapat tercapai. Bagi Modric, impian tersebut terwujud lewat trofi Ballon dOr 2018.

Kebahagiaan yang luar biasa tengah dirasakan Modric lantaran dirinya berhasil menyabet trofi Ballon dOr 2018. Kepastian ini didapat setelah pemain berpaspor Kroasia itu mengumpulkan nilai tertinggi dari nominasi yang ada, yakni 753 poin. Trofi ini pun secara resmi diberikan kepadanya di Paris, Prancis, pada Selasa (4/12/2018) dini hari WIB.

Modric mengaku telah bermimpi meraih trofi penting sejak dirinya masih kecil. Karena itu, ia begitu bahagia bisa mewujudkan impiannya saat ini. Trofi tersebut membuktikan bahwa kerja kerasnya bersama Madrid dan juga Tim Nasional (Timnas) Kroasia selama ini ternyata tak sia-sia.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim dan pelatih saya di Real Madrid, serta semua orang yang bekerja untuk Real Madrid, semua pelatih saya di tim, rekan di tim nasional, semua orang yang memilih saya, dan tentu saja keluarga saya, istri, dan anak-anak saya. Mereka membantu saya dalam semua aspek untuk menjadi seorang profesional yang sukses,” ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Selasa (4/12/2018).

“Sebagai anak-anak, kita semua pasti memiliki mimpi. Impian saya adalah bermain untuk klub besar, untuk memenangkan piala penting. Saya memimpikannya, tetapi Ballon dOr lebih dari sekadar mimpi masa kecil bagi saya. Suatu kehormatan dan hak istimewa memegang piala ini pada malam ini,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI