Yaya Toure Harus Segera Tinggalkan Manchester City

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Kehadiran Pep Guardiola di Manchester City membuat beberapa pemain hengkang dari klub. Itu terjadi karena banyak pemain yang dinilai tak sesuai dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Guardiola.

Tak hanya itu, ada juga pemain yang diasingkan meski berada di dalam klub, yakni Yaya Toure. Toure memang belum memutuskan untuk pindah dari klub, namun dirinya terus diasingkan oleh Pep Guardiola karena dinilai memiliki masalah pribadi dengan Guardiola.

Kolo Toure yang masih memiliki hubungan keluarga menyarankan Yaya Toure untuk pindah ke Prancis membela Marseille. Menurutnya, jika Toure memutuskan pindah ke Marseille, kariernya akan kembali gemilang.

“Ia masih memiliki talenta dan banyak hal yang masih akan ia buktikan. Tentu dirinya akan mengalami kesulitan di City. Terkadang saat kami yang berada di performa terbaik justru harus berada di bawah,” ujar Kolo Toure seperti diberitakan Goal, Rabu (16/11/2016).

“Sejujurnya saya belum berbicara banyak tentang Marseille. Ia masih di City dan saya menghargai itu. Tetapi bagi saya Marseille adalah klub hebat. Itu adalah tim yang cocok untuknya,” tandas mantan pemain Arsenal tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI