Yeyen Tumena Tampak Bareng Manajemen PSS, Gantikan Dejan?

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebuah foto yang menunjukkan pelatih Yeyen Tumena sedang mengobrol dengan Direktur Utama PT PSS, manajer tim, penasihat dan Dejan Antonic muncul di media sosial, Jumat (10/12/2021) malam. Informasi yang beredar menyebut Yeyen Tumena akan bergabung dengan PSS Sleman di putaran kedua Liga 1.

Yeyen Tumena diketahui merupakan pelatih berlisensi AFC Pro. Ia juga menjadi instruktur kepelatihan PSSI dan terlibat dalam banyak kursus pelatih di Indonesia, menerapkan Filanesia.

Dalam foto tersebut tampak Yeyen mendengarkan dengan serius Dejan Antonic di meja makan sebuah restoran. Menurut sumber, foto tersebut diambil pada Jumat (10/12/2021) malam.

Ketika dikonfirmasi, Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana masih enggan berkomentar terkait Yeyen Tumena termasuk posisi apa yang akan ditempati nantinya. Hanya saja, ia memastikan bahwa pihaknya tidak diam dan terus bergerak di momen paruh musim untuk memaksimalkan prestasi PSS Sleman.

“Sementara saya no comment dulu ya. Tapi yang jelas, kami manajemen tidak diam saja, kami terus bergerak untuk kemajuan PSS Sleman,” terang Andy pada KRjogja.com.

Menarik menanti posisi Yeyen Tumena di PSS Sleman ke depan. Apakah ia akan menggantikan Dejan Antonic sebagai pelatih kepala? Atau berkolaborasi dengan Dejan entah sebagai Direktur Teknik atau pelatih kepala, sementara Dejan menjadi Direktur Teknik. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI