Yoga Pratama Bawa PSIM Ungguli Persatu

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM unggul sementara 1-0 atas Persatu Tuban di laga lanjutan Liga 2 2019, Minggu (13/10/2019) sore. Gol Yoga Pratama menit 28 membawa Laskar Mataram leading di 45 menit pertama pertandingan yang sangat menentukan ini. 

Di laga kontra Persatu ini, PSIM melakukan eksperimen pemain di mana Raymond Tauntu ditempatkan sebagai bek kanan. Posisi tersebut sangat menarik karena selama ini pemain asal Makassar tersebut dikenal sebagai gelandang bertahan yang kuat menghalau bola. 

Perbedaannya, di laga kali ini aura Stadion Mandala Krida seolah berubah daripada partai-partai home PSIM sebelumnya. Ada energi menarik yang sedikit mempengaruhi permainan Laskar Mataram di lapangan. 

Raymond memang sedikit kagok memerankan bek kanan di laga ini. Namun tampaknya dukungan tiga bek PSIM lain yang juga asli Makassar yakni Hisyam Tolle, Hendra Wijaya dan Aditya Putra Dewa menutup kekurangan lini belakang. 

Menit 28 PSIM mencetak gol melalui lesakan Yoga Pratama. Sepakan kaki kiri Yoga setelah dengan tenang menusuk masuk kotak penalti tak mampu diantisipasi kiper Persatu, Rully Desrian. 

Gol spesial bagi Yoga yang baru kali ini menjadi pemain utama PSIM sepanjang musim 2019. Diiringi riuhnya teriakan perayaan suporter, PSIM untuk sementara unggul dengan skor 1-0. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI