Yoga Pratama dan Raymond Tauntu Sepakat Bersama PSIM Lagi

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah mendapat lampu hijau dari pelatih Seto Nurdiyantoro, Yoga Pratama dan Raymond Tauntu akhirnya resmi kembali bersama Laskar Mataram di musim 2020. Keduanya diikat satu musim sela mengarungi kompetisi Liga 2.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Yoga Pratama membenarkan perihal kesepakatan yang telah dicapai dengan manajemen PSIM. Menurut dia, negosiasi mencapai kata sepakat pada Selasa (11/2/2020) dengan manajemen diwakili manajer David Hutahuruk.

“Alhamdulillah sudah deal, tadi sudah ikut latihan bersama tim. Mudah-mudahan bisa lebih maksimal lagi di musim ini untuk PSIM,” ungkap Yoga.

Yoga sendiri ingin memberikan kemampuan terbaik untuk PSIM di musim ini. Apalagi musim 2019 lalu ia sempat banyak menjadi penonton saat era Vlado dan Aji Santoso sebelum akhirnya mendapat kesempatan dan mencetak satu gol di kompetisi resmi.

“Ingin lebih baik dari musim lalu. Harapannya bisa berkontribusi lebih banyak ke tim dan bisa menunjukkan hal positif untuk PSIM,” imbuh gelandang asli Yogyakarta ini.

Raymond juga mengamini bawasanya ia sudah menjalin kesepakatan dengan PSIM. “Sudah siang tadi, mudah-mudahan bisa lebih berkontribusi untuk PSIM musim ini,” imbuh pemain asal Makassar yang baru saja melepas masa lajang ini.

Sementara satu pemain lain yang juga sudah sepakat yakni Hendra Wijaya bek tangguh PSIM di paruh kedua musim lalu. Hendra menjadi pemain ke-11 yang menjalin kesepakatan bersama Laskar Mataram. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI