Zah Rahan Resmi, PSS vs Persikabo Tak Terpengaruh Corona

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bersiap menjamu Persikabo, Minggu (8/5/2020) malam. Laga perdana home tersebut dipastikan tetap berjalan dengan penonton, tak terpengaruh isu Virus Corona yang terakhir membuat perijinan pertandingan di Jakarta tak bisa turun.

Dikonfirmasi KRjogja.com, Kamis (5/3/2020), Media Officer PSS, Ardi mengungkap sampai saat ini laga di Maguwoharjo dipastikan bisa disaksikan penonton. Menurut dia, tidak ada larangan dari otoritas terkait di DIY dan tetap mengijinkan pertandingan berjalan dengan penonton.

BACA JUGA :

PSS Sudah Prediksi Kecolongan ‘Set Piece’

Kalah di Laga Perdana, PSS Sleman Siap Bangkit Hadapi Persikabo

“Sampai saat ini tidak ada larangan pertandingan dengan penonton. Jadi, kami berpegang pada aturan tersebut, tetap seperti biasa dengan penonton,” ungkapnya.

Terakhir, berdasar jadwal terbaru, pertandingan akan dilaksanakan pukul 18.30 WIB. “Jadwal terbaru digelar malam hari, pukul 18.30 WIB,” imbuhnya.

Sementara skuad PSS dipastikan bertambah satu setelah Zah Rahan Krangar resmi menandatangani kontrak dengan PSS. Plt Manajer PSS, M Eksan membenarkan resminya Zah Rahan berseragam PSS musim ini.

“Iya (Zah) sudah resmi di PSS. Mudah-mudahan bisa membuat tim ini lebih baik lagi,” ungkap Eksan ketika dikonfirmasi melalui pesan aplikasi.

Zah Rahan sendiri sudah ikut menjalani latihan di bawah arahan langsung Dejan Antonic. Zah sebelumnya bergabung dengan Madura United, namun tak lagi digunakan setelah belum menemukan perform terbaik usai cidera lama. (Fxh)

BERITA TERKAIT