Zidane Klaim Madrid Sebenarnya Layak Raih Kemenangan atas Bilbao

BILBAO (KRjogja.com) – Real Madrid harus puas meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol pada musim 2017-2018. Menghadapi Athletic Bilbao, Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio San Mames tersebut, Madrid sebenarnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan beberapa kali para pemain Madrid mendapatkan kans untuk bisa mencetak gol ke gawang Bilbao.
Akan tetapi sangat disayangkan hingga 90 menit waktu normal laga berakhir, Madrid nyatanya tetap tak mampu mencetak gol. Justru mereka harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain, lantaran Sergio Ramos mendapatkan kartu merah.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga dini hari tadi WIB. Ia menilai bahwa anak-anak asuhannya sebenarnya layak meraih kemenangan di laga kontra Bilbao itu.

“Saya sangat senang dengan performa kami dan sangat kecewa tidak bisa mencetak gol di pertandingan tadi (melawan Bilbao). Akan tetapi terutama saya merasa kecewa, karena para pemain sudah memberikan segalanya,” ucap Zidane, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (3/12/2017).

“Kami layak mendapat hasil lebih dari ini dan pada akhirnya kami tak mencetak gol yang bisa memberikan kami tiga poin. Pekerjaan saya adalah memastikan kami positif dan bermain lalu gol akan datang. Saya tak merasa risau, tapi saya kecewa untuk para pemain,” imbuhnya.

Hasil tersebut pun memaksa Madrid harus urung mewujudkan target mereka untuk bisa memangkas jarak dengan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Hingga saat ini, mereka masih terpaut delapan poin dari seteru abadinya tersebut.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI