Zidane Menelefon Mourinho, Jadi Penasaran?

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan mendapat panggilan telefon dari Zinedine Zidane. Menurut laporan media-media Inggris, panggilan telefon itu terjadi usai Setan Merah ditekuk West Ham United 3-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 29 September malam WIB.

Melansir dari Mirror, Senin (1/10/2018), Zidane sengaja menelefon Mourinho untuk memastikan bahwa tidak ada rencana melakukan kudeta terhadap jabatannya. Legenda Prancis itu ingin agar Mourinho paham dirinya tidak ikut campur dalam pengambilan keputusan di Man United.

Sejumlah rumor menyebutkan kalau manajemen Man United sudah melakukan pembicaraan awal dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho. Lewat telefon, mantan pelatih Real Madrid itu lantas mengungkapkan apa yang dikatakan perwakilan United kepadanya.

Zidane sengaja menelefon Mourinho agar orang Portugal itu tidak dilanda ketakutan. Zizou juga mengungkapkan kepada Mou kalau perwakilan dirinya sempat ditanyai oleh manajemen Man United mengenai kesediaan menjadi manajer jika posisi tersebut lowong di kemudian hari.
Rumor lain menyebutkan kalau Zinedine Zidane bakal diangkat sebagai CEO Juventus menggantikan Beppe Marotta yang mengundurkan diri. Jika laporan tersebut benar, maka rencana untuk mengganti Mourinho dengan Zinedine Zidane dipastikan kandas. (*)

 

BERITA REKOMENDASI