Zidane Persembahkan Rekor Fantastis Madrid Untuk Fans

MADRID (KRjogja.com) – Real Madrid berhasil menorehkan catatan fantastis usai meraih hasil imbang 2-2 di laga kontra Borussia Dortmund dalam matchday keenam Liga Champions 2016-2017, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB.

Kendati tidak memetik kemenangan, Los Blancos –julukan Madrid– sukses menutup laga tersebut dengan catatan tak terkalahkan dalam 34 pertandingan terakhir. Jumlah tersebut sama dengan torehan yang pernah diraih Leo Beenhakker pada 1989.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan bahwa hasil manis tersebut adalah buah dari kerja keras seluruh pemain El Real. Pria berkepala plontos itu menambahkan, Madridista –sebutan pendukung Madrid– juga memiliki peranan penting dalam keberhasilan El Real.

“Para pemain yang harusnya diberi selamat. Mereka adalah tokoh-tokoh yang berada di atas lapangan, merekalah yang berlari, berjuang, dan bertarung,” tutur Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Kamis (8/12/2016).

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus berada di belakang kami dan memberi dukungan. Mereka pantas merasakan apa yang tim dapatkan,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI