Zidane Sanjung Penampilan Bale saat Lawan Vigo

MADRID, KRJOGJA.com – Winger kanan Real Madrid, Gareth Bale tampil gemilang saat membela Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Spanyol 2017-2018. Pemain Tim Nasional (Timnas) Wales itu sukses membawa Madrid menumbangkan tamunya, Celta Vigo dengan skor telak 6-0. 

Bale menyumbangkan sepasang golnya untuk Los Galacticos –julukan Madrid – pada pertandingan tersebut. Buah dari penampilan apiknya, mantan penggawa Tottenham Hotspurs itu mendapat pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. 

Zizou –sapaan akrab Zidane– mengatakan, penampilan Bale dilapangan layak untuk diacungi jempol. Berkat kemenangan ini, Madrid berhak mendapat poin penuh di Santiago Bernabeu.

"Dia sangat bagus, dia telah menunjukkan itu. Dia pandai dalam segala hal. Saya harap Bale tetap berada pada posisi ini. Bale menjadi salah satu pemain hebat yang kami miliki. Dia hanya perlu kembali tampil konsisten dan kembali mencetak gol,” ujar Zidane seperti diwartakan Marca, Minggu (13/5/2018).

"Saya sangat senang melihat penampilannya di lapangan. Dia (Bale) mampu menunjukkan kemampuannya di depan gawang. Tapi diluar daripada itu, yang paling penting adalah seluruh pemain tampil pada performa yang optimal,” sambung mantan pemain Juventus itu. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI