Zidane Terancam Dipecat, Begini Reaksi Ramos

MILAN, KRJOGJA.com – Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan komentar soal rumor masa depan pelatih klubnya, yakni Zinedine Zidane. Ramos percaya bahwa manajemen Madrid bakal terus memberikan kepercayaan kepada Zidane sebagai pelatih mereka.

Sebagaimana diketahui, masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan beberapa hasil negatif yang didapat Madrid pada awal musim 2019-2020.

Situasi tersebut membuat manajemen Madrid kecewa dengan kinerja Zidane sebagai pelatih mereka. Terlebih pada jendela transfer musim panas 2019, manajemen Madrid harus keluar uang banyak untuk memboyong sejumlah pemain guna memperkuat skuad mereka.

Beberapa hari terakhir pun muncul bahwa Zidane mendapatkan ultimatum dari manajemen Madrid. Bahkan muncul rumor juga bahwa manajemen Madrid sudah menghubungi mantan pelatih mereka, yaitu Jose Mourinho, untuk menggantikan peran Zidane.

Ramos pun lantas memberikan reaksinya soal rumor masa depan Zidane sebagai pelatih Madrid. Personel Timnas Spanyol tersebut menyebut bahwa rumor pemecatan Zidane dari kursi kepelatihan Madrid hanyalah omong kosong belaka.

“Segala sesuatu yang mengelilingi Real Madrid akan memenuhi cover-cover media, dan program surat kabar serta terus menciptakan spekulasi mengenai apapun tentang kami,” ucap Ramos, seperti dikutip dari AS, Selasa (24/9/2019).

“Menurut pendapat saya, berbicara tentang pelatih lain menunjukkan rasa tidak hormat kepada pelatih kami. Dalam hal ini, kami harus menunjukkannya terlepas hasil yang kami raih bersama Zidane baru-baru ini,” sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Sekarang, Anda harus tetap tenang. Kami ulangi bahwa kami ingin mempertahankan dinamika kerja yang baik dan ragu pada Real Madrid pada tahap musim ini akan menjadi hal yang tidak masuk akal. Maka dari itu, tenanglah dan percayakan pada tim dan pelatih ini,” tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI