Zlatan Ibrahimovic Naikkan Gengsi Liga Inggris

LONDON (KRjogja.com) – Liga Inggris 2016-2017 akan dihiasi nama-nama pemain besar salah satunya, Zlatan Ibrahimovic. Manchester United memboyong Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG) pada awal Juli 2016.

 

Kehadiran Ibrahimovic itu pun disinyalir sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Setan Merah –julukan Man United. Pemain West Brom, Jonas Olsson, menilai bahwa kedatangan Ibrahimovic ke Liga Inggris telah menaikkan kasta liga paling sengit se-Eropa tersebut.

“Saya akan jujur. Saya ingin dia berada di sini. Kedatangannya menaikkan status liga dan bagi saya, sungguh sangat menyenangkan dapat berhadapan dengannya,” jelas Ibra, sebagaimana dilansir Soccerway, Rabu (10/8/2016).

“Ini adalah langkah yang besar dari Zlatan. Dia memiliki karier yang luar biasa. Dia hampir berusia 35 tahun saat ini, tetapi dia memiliki beberapa tahun lagi dalam kariernya sebelum akhirnya berakhir. Dia ingin apa yang ia lakukan di (Manchester) United diingat,” lanjutnya.

Meski baru berseragam Man United, Ibra telah berhasil tampil impresif dalam perebutan gelar Community Shield 2016. Mantan pemain PSG tersebut menjadi pahlawan dengan mencetak satu angka di babak kedua. Raihan tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Man United. (*)

 

BERITA REKOMENDASI