Bursa Ketum KONI DIY : Djoko Pekik Direstui Sultan, Kabupaten/Kota Masih Beda Pandangan

YOGYA, KRJOGJA.om – Bursa bakal calon (balon) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY untuk periode 2021-2025 mulai mencuat setelah lima Ketum KONI Kabupaten/Kota seDIY mengemukakan aspirasinya. Hanya saja, dari seluruh KONI Kabupaten/Kota tersebut untuk saat ini masih belum satu pandangan terkait balon yang akan diusung.

Dari lima KONI Kabupaten/Kota di DIY, tercatat empat KONI Kabupaten seluruhnya secara tegas mendukung Ketum KONI DIY saat ini, Prof Dr Djoko Pekik Irianto MKes AIFO untuk kembali melanjutkan masa kepemimpinnya hingga periode selanjutnya. Sedangkan KONI Kota Yogya, belum memutuskan aspirasinya karena masih akan membahasnya bersama seluruh anggotanya.

”Kami akan membahas masalah bursa calon Ketum KONI DIY ini bersama anggota KONI Kota Yogya pada Rapat Anggota Tahunan (RAT),” tegas Ketum KONI Kota Yogya, Aji Karnanto
SE MM kepada wartawan di Gedhong Pracimosono Kepatihan, Kamis (28/1).

Menurutnya, apapun nanti yang menjadi aspirasi anggota KONI Kota Yogya terkait balon Ketum KONI DIY pasti akan diikutinya, yang terpenting sebelum memutuskan pihaknya harus berkoordinasi dengan seluruh anggota terlebih dahulu. ”Yang jelas, kami ingin mendorong KONI DIY ini agar bisa lebih baik,” imbuhnya.

BERITA REKOMENDASI