David Singleton dan Indra Muhammad Jadi Kado HUT 4 Tahun Bima Perkasa Jogja

SLEMAN, KRJOGJA.com – BPD DIY Bima Perkasa Jogja merayakan HUT ke-4, Senin (30/11/2020). Klub basket kebanggaan DIY bertekad memberikan prestasi maksimal di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim depan.

Presiden Klub Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, dr Edy Wibowo mengatakan tahun ini pihaknya tak ingin main-main mempersiapkan tim. Pelatih asing berpengalaman, David Singleton didatangkan untuk meramu komposisi lokal terbaik di kompetisi 2021.

“Tahun ini kami datangkan pelatih David Singleton yang berarti kami punya ambisi untuk juara. Di usia keempat ini kami ingin lebih baik lagi, bahkan kalau ingin saya tahun depan sudah ada piala di kantor dan bintang di jersey,” ungkap Edy saat perayaan sederhana di Teduh Coffee.

Tak hanya Singleton saja, Bima Perkasa juga memperkuat komposisi pemain dengan mendatangkan Febri Utomo dan teranyar, Indra Muhammad eks Pacific Caesar. Kedatangan Indra merupakan hal menarik dan mengejutkan karena pemain berambut keriting tersebut diincar beberapa klub lain salah satunya West Bandits Solo.

BERITA REKOMENDASI