Dua Kementerian Bantu Timnas Basket ke FIBA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pengurus Pusat Persatuan Bolabasket Suluruh Indonesia (PP Perbasi ) sedang menyusun kekuatan Timnas Basket Indonesia yang akan turun di FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023. Upaya itu salah satunya dengan berkunjung ke Kemenkumham Rabu (3/3). Di Kantor Kemenkumham yang dipimpin Yasonna Laoly itu, PP Perbasi meminta dukungan untuk percepatan proses naturalisasi pemain.

Perwakilan PP Perbasi yang hadir dalam pertemuan dengan Menkumham yaitu Sekjen Nirmala Dewi dan Manager Timnas Elite Putra Maulana Fareza Tamrella. Hadir juga dalam pertemuan tersebut Menteri BUMN yang di kenal sebagai pecinta basket Indonesia Erick Thohir yang juga sebagai FIBA Board Members. Pertemuan ditutup dengan foto bersama dengan memegang jersey timnas.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Menkumham kepada Timnas Basket Indonesia yang akan menghadapi FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023. Dalam rapat tadi, Kemenkumham bersedia membantu percepatan proses naturalisasi,” ungkap Nirmala, dilansir situs IBL.

BERITA REKOMENDASI