Dukung Tampil di APG 2022, Polres Sukoharjo Antar Jemput Keluarga Atlet Bertanding

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres Sukoharjo memberikan dukungan penuh penyelenggaraan Asean Paragames (APG) Tahun 2022. Salah satu bentuknya yakni dengan memberikan fasilitas antar jemput keluarga atlet yang bertanding. Dukungan pihak keluarga datang langsung ke arena pertandingan diharapkan dapat memacu semangat atlet lebih berprestasi.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Minggu (31/7/2022) mengatakan, Polres Sukoharjo mendukung penuh penyelenggaraan APG Tahun 2022 dengan membantu pengamanan salah satu lokasi pertandingan di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Dukungan lain diberikan dengan memfasilitasi pihak keluarga atlet berupa antar jemput menyaksikan langsung pertandingan.

Adapun keluarga yang diantar jemput oleh Polres Sukoharjo adalah keluarga dari atlet Supriyadi, dimana Ia mewakili Indonesia dalam cabang olahraga Bulu Tangkis. Rumah atlet Paragames Supriyadi sendiri beralamat di Dukuh Temulus RT 3 RW 3, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

“Hari ini kita berikan layanan antar jemput bagi keluarga atlet Supriyadi, dimana saudara Supriyadi ini mewakili Indonesia di Asean Paragames cabang Bulu Tangkis. Semoga dengan adanya dari dukungan dari keluarga, akan menambah semangat dan bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, atlet asal Kabupaten Sukoharjo Supriyadi bertanding dalam APG Tahun 2022 melawan atlet dari Negara Philipina di Auditorium UMS Surakarta. “Alhamdulillah tadi berhasil menang langsung dalam dua set. Dukungan keluarga sangat penting dan membantu semangat atlet. Polres Sukoharjo memberikan dukungan penuh agar atlet bisa berpretasi,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI