FTI DIY Ingin Raih Medali di PON Aceh-Sumut

YOGYA, KRJOGJA.com – Federasi Triathlon Indonesia (FTI) DIY menggelar silaturahmi ke KONI DIY, Senin (15/11/2021). Selain memperkenalkan para atlet, FTI DIY menyampaikan keseriusan untuk mendulang medali di event PON Aceh-Sumatera Utara 2024 mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi FTI DIY, Ibnu Mahmud Bilalludin mengatakan atlet-atlet triathlon DIY memiliki potensi yang besar dalam kancah kompetisi tingkat nasional seperti PON dan Internasional seperti SEA Games bahkan Asian Games. Kehadiran Pengprov FTI DIY ingin memberi warna baru dalam keluarga besar KONI DIY.

“Kami ingin turut serta membangun FTI di DIY dan KONI DIY dalam memajukan olahraga triathlon dan mengharumkan nama DIY di kancah Nasional dan Internasional. Kami berharap FTI DIY dapat memberikan kontribusi nyata melalui para atletnya untuk persiapan yang matang dalam menghadapi kompetisi PON Aceh-Sumut tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.

Pengprov FTI DIY melalui cabang Aquatik bersaing ketat dengan Jawa barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pengprov FTI DIY berencana menggelar kegiatan sport tourism melalui kegiatan “Merapi Triathlon” tahun depan.

FTI

BERITA REKOMENDASI