Herbalife Apresiasi Prestasi Atlet Indonesia di Ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – Penyambutan dan penghargaan kepada para atlet nasional yang telah berjuang pada ajang Olimpiade 2020 yang di gelar di Tokyo, Jepang pada 23 Juli 2021 – 8 Agustus 2021 dan Paralimpiade 2020 yang berlangsung pada 24 Agustus – 5 September 2021. Acara ini dilakukan melalui webinar zoom dan mengundang Member Independen dan konsumen kami untuk merayakan secara bersama-sama oleh Herbalife Nutrition Indonesia, Senin (27/9/ 2021).

“Kami berbangga atas prestasi yang diraih 3 atlet sponsor kami di ajang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kami atas dedikasi mereka terhadap kerja keras dan kinerja. Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengkampanyekan gaya hidup aktif sehat dengan asupan gizi seimbang dan olahraga, kami bangga menjadi mitra nutrisi bagi atlet Indonesia dengan memberikan asupan nutrisi harian selama berolahraga, selama kompetisi dan pasca kompetisi,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Selain itu, Herbalife Nutrition Indonesia juga memberikan apresiasi berupa uang tunai, apparel kits dan smartwatch. Adapun atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 antara lain Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi, Deni dari cabang olahraga angkat besi, dan Muhammad Fadli Imammudin atlet para balap sepeda (paracycling) Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Tokyo 2020.

BERITA REKOMENDASI