Honda DBL Kembali Digelar

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar kegiatan Honda DBL 2021 di wilayah DIY. Kegiatan yang diselenggarakan di GOR UNY hingga 3 Desember 2021 ini diikuti 20 tim putra dan 12 tim putri dari wilayah DIY dan sekitarnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap jiwa sportif generasi muda. Sekaligus sebagai dukungan bagi generasi muda untuk terus meraih mimpinya dan mengembangkan potensi di bidang olahraga.

“Di tengah kondisi pandemi ini kami tetap berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga. Harapannya pelaksanaan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta ini bisa memperkuat semangat sportivitas dan optimisme di masa pandemi,” ungkap Ronny Agustinus, Rabu (24/11/2021).

Untuk memastikan kesehatan, keselamatan, kemanan dan kenyamanan bersama, Honda DBL 2021 seri Yogyakarta diselenggarakan tanpa penonton. Di lokasi penyelenggaraan juga diterapkan protokol kesehatan ketat yang mewajibkan untuk melakukan tes antigen. Pendukung dari setiap tim dan pecinta basket pada umumnya dapat menyaksikan seluruh pertandingan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta melalui aplikasi DBL Play.

Selain kompetisi, perwakilan dari seluruh tim yang berlaga juga memperoleh edukasi keselamatan berkendara dari tim instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

“Honda DBL 2021 seri Yogyakarta tahun ini memang digelar tanpa penonton. Namun demikian kami berharap semangat, keseruan dan optimisme dari kompetisi bola basket terbesar ini juga tetap dapat dirasakan oleh para supporter, pecinta bola basket dan masyarakat secara umum,” jelas pungkasnya. (Awh)

BERITA REKOMENDASI