Kejurkab Catur se Bantul 2022 Andhita dan Felicia Juara Senior

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com –  Pecatur Andhita Wicaksono Nugroho dan Felicia Adventa Andjani Susilo masing-masing tampil sebagai juara kelompok senior putra-putri dalam Kejurkab catur se Pengkab Percasi Bantul 2022, yang digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (23-24/7/2022) di Aula Balaidesa Patalan, Jalan Parangtritis, Bantul.

Andhita dinobatkan sebagai juara, setelah mengumpulkan total 6,5 poin dari 7 babak yang dilangsungkan. Peringkat II di kelompok yang sama diraih Budi Susilo dengan 6 poin, SB 21 dan peringkat III diraih Dwi Sudaryanto mengemas 6 poin, SB 20.

“Andhita yang merupakan salah satu atlet andalan Percasi Bantul yang yang disiapkan untuk Porda DIY 2022. Pada babak pertama berakhirr emis berbagi poin ½ – ½ dengan Sudarno, sesama atlet Porda DIY. Sudarno sendiri terpaksa hanya menduduki peringkat 4 dengan poin 5,5 dari 5 kali menang, 1 kali remis dan 1 kali kalah,” ujar Isdi Raharja, selaku Sekretaris Percasi Bantul,.

Menurut Isdi, pecatur peringkat I dan II senior putra-putri merupakan atlet Porda Bantul. Jadi secara umum, kejurkab catur Bantul Tahun 2022 kali ini masih didominasi para atlet Porda dan Popda Bantul.

Sedangkan peringkat V-X ditempati Suharso poin 5, Ayomi Afi poin 5, Dani Gigih poin 5, Sayudi Rusli poin 4,5, Suciptadi poin 4,5 dan Hari Wibowo poin 4,5.

Pecatur putri Felicia Adventa Andjani Susilo di tempatkan sebagai juara senior putri, setelah mengemas total poin 5 . Disusul di posisi II diraih Annastya Andreani Eka Suci poin 4,5 dan peringkat III Musirah (atllet NPC wakil Bantul yang akan maju dalam Peparda DIY Tahun 2022).

BERITA REKOMENDASI