Net

412 Pebulutangkis Siap Tempur

YOGYA, KRJOGJA.com –  Sebanyak 412 pebulutangkis yang datang dari berbagai kota siap tempur dalam Kejuaraan Bulutangkis Antarklub DIY-Jateng plus DKI Jakarta berlabel Ace Quality Open I tahun 2017. 

Event tersebut akan dilangsungkan di GOR Among Raga, Yogya, mulai Senin (25/12) hingga 27 Desember 2017 mulai pukul 08.00 hingga malam. Untuk Manager Meeting (MM) peserta dilaksanakan di Aula Kantor KONI DIY (Timur GOR Among Raga) Minggu (24/12) pukul 13.00 WIB. Turnamen yang didukung KR ini mengusung moto Berprestasi Sambil Berekreasi (liburan).

"Target panitia penyelenggara dalam event ini, hanya 380 peserta tapi bisa tembus  412 peserta dari 54 klub berbagai kota di DIY, Jateng dan DKI Jakarta. Dari luar DIY jumlah klub yang ikut sebanyak 34 klub dan dari DIY sendiri 20 klub," papar Ketua panitia penyelenggara Eko Febrianto di Yogya, Rabu (20/12).

Menurut Eko di antara klub yang tampil dalam kejuaraan bulutangkis yang pelaksanaannya kerja sama dengan Pengkot PBSI Kota, Pengda PBSI DIY, KONI Kota dan KONI DIY adalah klub tuan rumah Ace Quality, Jaya Raya Satria Sleman, Pancing Sembada Sleman, Trikus Badminton Academy, Gold Champion Banjarnegara, Tugu Muda Semarang, Bima Pratama Kebumen, PMS Solo, klub bulutangkis asal Klaten, Magelang, Muntilan, Salatiga dan DKI Jakarta. (Rar) 

BERITA REKOMENDASI