Net

Adnan/Mychelle Akui Tak Bisa Keluar dari Tekanan Hafiz/Gloria

BANGKOK, KRJOGJA.com – Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, mengaku tak bisa keluar dari tekanan saat menghadapi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di perempatfinal Thailand Masters 2020 Super 300. Keduanya takluk dari sang senior dengan dua set langsung 19-21 dan 18-21.

 

Meski pertandingan terihat ketat, tetapi pertandingan sendiri berlangsung hanya dalam waktu 30 menit. Tak adanya reli-reli panjang membuat laga tersebut berlangsung cepat walau papan skor menunjukkan hasil yang sengit.

Adnan/Mychelle sendiri mengaku banyak mengalami tekanan dari Hafiz/Gloria yang tampil lebih agresif. Selain itu kondisi angin di lapangan yang berbeda membuat pasangan peringkat 42 dunia itu mengalami kesulitan.
“Kondisi lapangan hari ini, menang dan kalah anginnya agak berbeda. Jadinya kami harus beradaptasi lagi, agak kagok di lapangan. Mereka juga tekanannya enggak kendor. Dari awal sampai akhir bisa terus menekan,” kata Mychelle, mengutip dari laman resmi PBSI, Jumat (24/1/2020).

“Kami keduluan terus, keserang terus. Kami juga enggak bisa keluar dari tekanan,” lanjut Adnan.

Dengan hasil ini, maka Hafiz/Gloria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju ke semifinal. Selain Adnan/Mychelle yang tumbang, dua wakil lainnya juga ikut tersingkir di perempatfinal. Merek adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI