Net

Agus Winarto: Incar 3 Medali Emas Porda DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – Kepengurusan Pengkot PBSI Yogyakarta di bawah Ketua umum (Ketum) Drs Agus Winarto MIP masa bakti tahun 2021-2025 secara resmi dilantik Ketum Pengda PBSI DIY Drs Suhartono MM. Acara pelantikan yang digelar di Hotel Alana Jalan Mayjen Sutoyo, Yogya, Sabtu (29/5/2021), dihadiri Wakil Walikota (Wawali) Heroe Poerwadi, Kadisdikpora Kota Yogyakarta Budi Asrori, Ketua KONI Kota Aji Karnanto, jajaran Pengurus PBSI DIY, pengurus PBSI Kota Yogya yang dilantik dan perwakilan Polsek dan Koramil Kecamatan Mantrijeron.

Pengukuhan ditandai pembacaan SK pelantikan Kepengurusan PBSI Kota Yogyakarta periode 2021-2025 oleh Sekum Pengda PBSI DIY Sukiman Hadiwidjojo, selanjutnya penyerahan bendera PBSI oleh Suhartono kepada Agus Winarto sekaligus membacakan kesanggupan seluruh pengurus yang dikukuhkan sesuai posnya masing-masing.
Suhartono mengatakan, dalam Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) PBSI DIY yang diadakan di Sleman April 2021 lalu, di antaranya membahas kejuaraan bulutangkis Djarum Multi Cabang (DMC) yang tahun ini hanya dihelat sebanyak dua seri. Dari dua seri tersebut, satu di antaranya PBSI Kota Yogyakarta bertindak selaku tuan rumah pada DMC seri I yang diadakan Juni 2021. Sedangkan DMC seri II tuan rumahnya Pengkab PBSI Sleman.

“Namun demikian dengan adanya PPKM yang ditetapkan Pemda DIY hingga 14 Juni mendatang, harapan saya teman-teman pengurus dari PBSI Kota Yogyakarta dapat menyesuaikan. Bagaimanapun juga prestasi bisa diukur manakala kegiatan pertandingan dapat berjalan. Perlu diketahui pula sehatnya suatu organisasi adalah taat AD/ART, hal itu seusai dengan UU olahraga no 3 tahun 2005,” ujar Suhartono.

BERITA REKOMENDASI