Net

Andalan DIY Tembus Semifinal Britama Open 2022

Editor: Ary B Prass

 

BANTUL, KRJOGJA.com – Petenis andalan DIY, Yoga Argisyah Putra melaju ke babak semifinal nomor tunggal putra turnamen tenis Britamja Open 2022 usai meraih kemenangan atas unggulan ke-8, Claudio Renaldi. Bertanding di Lapangan Tenis kompleks Stadion Sultan Agung, Jumat (25/2/2022) kemarin, Yoga sukses menyudahi perlawanan petenis asal DKI Jakarta tersebut dengan dua set langsung.

Tampil dengan percaya diri tinggi, petenis asal Kota Yogyakarta ini mampu menang mudah di set pertama dengan skor telak, 6-3. Kemenangan di set pertama itu membuat Yoga semakin percaya diri saat memasuki set kedua. Hasilnya, dengan mengandalkan pukulan forehand kerasnya, Yoga kembali menang 6-3.

Di babak semifinal, Yoga akan menghadapi unggulan pertama di turnamen yang digelar PP Pelti dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Patriach Kristomega. Petenis asal Bangka Belitung ini lolos ke semifinal yang pertandingannya akan digelar Sabtu (26/2/2022), usai menundukkan petenis asal Jawa Barat, Rafli Feby Putra juga dengan dua set langsung, 6-1, 6-0.

BERITA REKOMENDASI