Net

Anthony vs Momota Lagi, Ini Rekor Pertemuannya

PARIS, KRJOGJA.com – Laga menarik bakal tersaji di perempatfinal sektor tunggal putra Prancis Open 2019, yang mana mempertemukan antara perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melawan Kento Momota (Jepang) pada Jumat (25/10/2019) malam WIB. Dikatakan akan menarik karena memang setiap kali Anthony melawan Momota terjadi, maka laga tersebut berlangsung sangat sengit.

Tercatat sudah 13 kali pertemuan antara Anthony melawan Momota terjadi sampai sekarang ini. Dari 13 pertandingan tersebut, selalu menyajikan tontonan menarik yang memperlihatkan skill-skill terbaik dari kedua tunggul putra terbaik negaranya itu.

Kendati begitu, Momota bisa dikatakan hampir mendominasi kemenangan dari 13 pertemuan itu. Sebab dari 13 pertandingan tersebut, Anthony hanya bisa meraih tiga kemenangan saja dari Momota. Jadi 10 laga lainnya selalu dimenangkan oleh peringkat satu tunggal putra dunia tersebut.

Meski memang dari jumlah kemenangan Anthony kalah jauh dari Momota, namun sekali lagi, laga kedua tunggal putra itu selalu berlangsung sengit. Jadi bisa dikatakan Momota selalu tidak pernah menang dengan mudah saat menghadapi atlet bulu tangkis berusia 23 tahun tersebut.

Bahkan saking terkenalnya pertemuan antara Anthony vs Momota, para pecinta dunia bulu tangkis Tanah Air sampai memberi julukan “Momogi” untuk pertandingan tersebut. Momogi sendiri merupakan pergabungan dari kata Momota dan Ginting –sapaan akrab Anthony.

Jadi menarik menantikan siapa yang kira-kira kali ini bakal berhasil memenangkan laga Momogi di perempatfinal Prancis Open 2019 nanti. Untuk di enam pertemuan terakhir mereka, Momota berhasil keluar sebagai pemenang jadi butuh kerja keras ekstra bagi Anthony untuk bisa memutuskan untuk kekalahannya dari perwakilan Jepang itu.

 

 

BERITA REKOMENDASI