Net

Atasi Kidambi Lagi, Shesar Ungkap Rahasianya

BANGKOK, KRJOGJA.com – Shesar Hiren Rhusatavito kembali mampu mengatasi perlawanan tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Kali ini, Shesar menyingkirkan Kidambi di babak pertama ajang Thailand Masters 2020 lewat pertarungan tiga gim dengan skor akhir 12-21, 21-14 dan 21-11.

Dengan kemenangan ini, Shesar tercatat berhasil menumbangkan Kidambi dua kali berturut-turut. Sebelumnya, ia juga mengalahkan Kidambi di ajang Indonesia Masters 2020 pekan kemarin. Pada pertemuan tersebut, Shesar menang dengan 18-21, 21-12, dan 21-14.

Menanggapi rekor positif tersebut, Shesar mengakui sudah paham betul dengan pola permainan lawannya tersebut. Hal itu yang membuatnya kembali berhasil mengatasi Kidambi meski sudah tertinggal di gim pertama.

“Pola main lawan Srikanth saya kurang lebih sudah paham karena sudah sering ketemu. Jadi saya sudah bersiap melawan dia. Cuma tadi di game pertama saya masih beradaptasi dengan kondisi lapangan, angin dan shuttlecock. Saya kurang bisa menguasai keadaan di game pertama. Di game kedua dan tiga baru mulai enak lagi,” kata Shesar ditemui di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Rabu (22/1).

Kini Shesar masih menunggu calon lawannya di babak dua, yang belum bertanding. Mereka antara Koki Watanabe (Jepang) dengan Sun Fei Xiang (Tiongkok). Shesar tercatat belum pernah bertemu dengan dua pemain tersebut.

“Besok dari calon lawan saya belum pernah ketemu. Jadi nanti saya akan pelajari siapa yang menang. Apa kelebihan dan kelemahannya. Sama semuanya besok harus lebih dipersiapkan lagi, supaya langsung in di lapangan,” ungkap Shesar.

 

 

BERITA REKOMENDASI