Net

Atlet Muda PB Djarum Tak Gentar Lawan Penghuni Pelatnas

KUDUS, KRJOGJA.com – Laga ketat terjadi saat para pemain muda PB Djarum hadapi para atlet-atlet pratama Penghuni Pelatnas PBSI, pada lanjutan Liga PB Djarum 2020 hari kamis (11/12/2020) di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Pada kejuaraan kali ini, atlet-atlet Pelatnas Pratama PBSI asal PB Djarum, memang diundang tampil di turnamen tersebut. Untuk mengasah kemampuan, sekaligus mengisi masa libur akhir tahun.

Menurut Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi, salah satu alasan mendatangkan atlet Pelatnas Pratama PBSI ke Liga PB Djarum ini adalah, untuk mengukur seberapa jauh kemajuan dari masing-masing atlet yang ada di Kudus.

“Pada awalnya mereka perlu penyesuaian, tapi saya yakin mereka akan terbiasa dan belajar. Dari sisi teknik maupun strategi dari para senior mereka di Pelatnas. Pandemi ini juga telah menguras perhatian para atlet untuk hanya berlatih, tanpa bertanding. Padahal kebutuhan paling mendasar dari seorang atlet setelah berlatih adalah pertandingan,” jelasnya.

Skuat Pelatnas Pratama PBSI yang turut ambil bagian pada Liga PB Djarum 2020 hari Kamis kemarin yakni Bobby Setiabudi, Syabda Perkasa Belawa Komang Ayu Cahya Dewi, Asghar Herfanda, Rian Cannavaro, Febi Setianingrum, Kelly Larissa, dan Febby Valencia Dwijayanti Gani.

BERITA REKOMENDASI