Net

Atlet PB Djarum Jawab Tantangan Atlet Pelatnas

KUDUS, KRJOGJA.com – Sebanyak 71 pertandingan digelar pada hari keempat Liga PB Djarum 2020, Jum`at (11/12/2020), yang di antaranya mempertemukan para pebulutangkis PB Djarum dengan atlet-atlet Pelatnas Pratama PBSI. Liga internal untuk kategori perorangan ini dilangsungkan di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah.

Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi menyatakan, perlawanan sengit mampu ditunjukkan oleh atlet-atlet belia PB Djarum saat bertanding melawan kakak-kakak kelasnya yang sudah menghuni pelatnas. Bagi Fung, menang atau kalah bukan sebuah tolak ukur keberhasilan yang telah diraih oleh anak-anak asuhnya. “Beberapa atlet memang bisa mengimbangi bahkan ada yang berhasil menang. Selesai satu pertandingan dengan kemenangan saja belum bisa dijadikan ukuran itu hasilnya baik,” kata Fung.

“Perjalanan mereka ini masih panjang. Perlu pembuktian di beberapa pertandingan selanjutnya atau bahkan beberapa lama lagi baru kita di jajaran pelatih bisa membuat suatu penilaian terhadap atlet-atlet muda PB Djarum,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI