Net

Bakri Puji Penampilan Ikhsan

YOGYA, KRJOGJA.com – Hasil tidak memuaskan harus diterima oleh pebulutangkis tunggal putra asal Brunei, Muhammad Hadi Haji Bakri. Pasalnya, di laga perdananya pada babak kedua Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Badminton Championships 2017 yang berlangsung siang tadi, Minggu (16/10) di GOR Among Rogo, ia harus takluk di tangan tuan rumah, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Tak perlu waktu banyak bagi Ikhsan untuk menyelesaikan pertandingan tadi. Dalam waktu 17 menit saja, ia akhirinya menyudahi pertandingan kontra Bakri dengan keungulan 21-6 dan 21-2.

Kekalahan di pertandingan tadi diakui Bakri jika dirinya masih jauh berbeda kelasnya dengan Ikhsan. Dan ia juga memuji penampilan permainan Ikhsan yang berulang-ulang ia katakan “Mantap”.

“Dia sangat bagus mainnya, mantap dan saya tidak bisa menyaingi permaian dia, pokoknya dia mantap mainnya. Sebetulnya hasil ini bukan yang saya harapkan sebelumnya, karena target awal bisa melewati hingga babak ketiga. Harapan kedepannya semoga di turnamen berikutnya yang bakal saya hadapi, saya bisa lebih baik lagi,” ujarnya

“Banyak pengalaman yang saya ambil di pertandingan tadi setelah kalah dari Ikhsan. Saya jadi banyak mengetahui letak kesalahan dan kekurangan saya yang perlu diperbaiki lagi untuk bisa lebih baik di turnamen berikutnya,” tutup Bakri.

Bakri pun akan kembali berjuang di nomor yang berbeda pada turnamen ini. Ia masih akan bertanding di nomor ganda putra, bersama pasangannya Jian Shyan Lee. Mereka akan melakoni laga babak kedua menghadapi wakil Perancis, Thom Gicquel/Leo Rossi

Sementara itu, Ikhasn berhak melaju ke babak tiga dan akan menghadapi pemenang antara wakil Jepang, Takuma Obayashi kontra wakil Macu, Leong Iok Chong. (*)

BERITA REKOMENDASI