Net

Berikut Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Taiwan Open

TAIWAN, KRJOGJA.com – Sebanyak empat wakil Indonesia akan tampil pada babak semifinal Taiwan Open 2019 Super 300. Laga tersebut akan berlangsung di Taipei Arena, Taiwan, Sabtu (7/9/2019), dan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Keempat wakil Indonesia yang lolos terdiri dari dua ganda putri, satu tunggal putra, dan satu ganda campuran. Keempat wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Wakil Indonesia pertama yang akan tampil adalah Greysia/Apriyani. Pasangan yang diunggulkan di tempat pertama itu akan menghadapi wakil Thailand, Jongkolphan/Rawinda Prajongjai. Ini akan menjadi pertemuan kelima kalinya setelah empat laga sebelumnya selalu dimenangkan Greysia/Apriyani.

Laga tersebut akan disusul Hafiz/Gloria yang akan menghadapi Seo Seung Jae/Chae Yujung asal Korea Selatan. Ini akan menjadi pertemuan kedua dan laga pertama berhasil dimenangkan Seo/Chae dengan dua set langsung 21-17 dan 21-11.

Ganda putri Siti/Ribka akan melakoni pertandingan selanjutnya melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong asal Korea Selatan. Laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi Siti/Ribka, mengingat performa Kim/Kong memiliki performa yang tengah meningkat.

Shesar akan menutup wakil Indonesia di babak semifinal. Kali ini tantangan berat akan dihadapi, Shesar karena bertemu wakil tuan rumah yang juga unggulan pertama, Chou Tien Chen. Namun begitu, keduanya belum pernah bertemu.

 

 

BERITA REKOMENDASI