Net

Berry/Hardianto Juara Thailand Open Grand Prix Gold 2017

Editor: KRjogja/Gus

BANGKOK (KRjogja.com) – Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil menyabet gelar juara di ajang Thailand Open Grand Prix Gold (GPG) 2017, Minggu (4/6/2017). Berry/Hardianto berhasil menjadi juara setelah mengalahkan wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer melalui pertandingan dua set langsung, 21-16 dan 21-16.

Sejatinya, Berry/Hardianto berhasil tampil dengan baik sejak awal set pertama. Bahkan Berry/Hardianto mampu unggul 6-1. Dengan menjaga kekompakan, Berry/Hardianto mampu unggul hingga interval set pertama dengan 11-5.

Selepas jeda, Berry/Hardianto masih tetap memimpin dengan unggul 13-7. Sempat mendapat perlawanan sengit, Berry/Hardianto mampu tampil dengan tenang dan menyudahi game dengan skor 21-16.

Memasuki set kedua, pasangan Jerman itu sempat mampu menyamakan angka saat kedudukan 3-2. Beruntung Berry/Hardianto tampil dengan apik dan mampu menjauh dengan skor 7-4.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan oleh Berry/Hardianto hingga interval set kedua dengan kedudukan 11-6. Tanpa perlawanan berarti, Beck/Kaesbauer semakin tertinggal dengan kedudukan 19-13.

Hingga akhirnya, Berry/Hardianto sukses menyelesaikan permainan dan memastikan gelarnya dengan skor akhir 21-16. Gelar ini menjadi gelar kedua bagi Berry yang tahun lalu sempat memenangkannya saat masih dipasangkan dengan Rian Agung Saputro. (*)

BERITA REKOMENDASI