Net

BRI Sleman Ditantang Pekiran

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Tim voli putra BRI Sleman akan menghadapi Pekiran dalam babak semifinal Turnamen Bolavoli Tunas Muda (TM) VI-2016 se-DIY dan sekitarnya, memperebutkan trofi Ketua DPRD Kabupaten Sleman. Sedangkan di bagian putri, Reston ditantang Arwis dari Karangwaru Yogyakarta. Keempat tim ini akan bertarung all-out di lapangan Padukuhan Keceme, Caturharjo, Sleman, Selasa (13/09/2016) malam nanti.

Ketua panitia Pramujo Wiranto kepada KRjogja.com mengatakan, delapan tim memastikan diri maju ke babak semifinal terdiri 4 di bagian putra dan empat lagi di bagian putri. Babak semifinal dimainkan dua hari, Selasa dan Rabu (13-14/09/2016).

Untuk semifinal II dilangsungkan Rabu (14/09/2016) saling bertempur putri Ardani melawan Pujakusuma dan diteruskan tim voli putra Ande-ande Lumut melawan Cing Co Ho (keduanya dari Magelang). Event yang diprakarsai Persatuan Muda-Mudi (Permadi) Padukuhan Keceme, Caturharjo, Sleman ini didukung sejumlah sponsor termasuk KR.

Sebelum melaju ke semifinal putri Reston di perempatfinal berhasil menyingkirkan Perpores Magelang dengan skor 3 – 0. Sedangkan putri Arwis Karangwaru menang atas tim voli Tegalrejo 3 – 0. Sementara putra BRI Sleman di perempatfinal berjaya mengandaskan Putu Barong dengan skor 3 – 0. Dan putra Pekiran juga berhasil menghentikan laju Benteng Junior (Jr) dengan skor 3 – 2.

Pada pertandingan perempatfinal lainnya, tim voli putri Ardani menundukkan Yumansa 3 – 0 dan putri Pujakusuma melabrak PBB 3 – 0. Di kelompok putra Ande-ande Lumut di perempatfinal menang atas KSP Dama dengan skor 3 – 1. Selanjutnya, Cing Co Ho di perempatfinal menundukkan Se javo juga dengan skor 3 – 0. (Rar)

BERITA REKOMENDASI