Net

Bulutangkis Korea Open, Fajar/Rian dan Jojo Puas Runner-Up

Dalam laga melawan pasangan Korea itu, Fajar/Rian sempat membuka asa dengan menang di gim pertama dengan skor 21-19. Padahal, Fajar/Rian tertinggal lebih dahulu 11-16. Tapi di game kedua dan ketiga, momentum malah berbalik kepada ganda putra Korea Kang/Seo yang merupakan pasangan racikan baru negeri gingseng. Permainan lebih solid dan pertahanan rapat lawan membuat Fajar/Rian kesulitan mencetak poin. Fajar/Rian pun mengaku kecewa seraya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Hasil ini bukan yang diharapkan, tapi ke depannya bagaimana kami bisa bangkit,” ucap Fajar, dilansir laman Djarumbadminton.com.

“Kami mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia baik yang mendukung langsung maupun yang di Tanah Air, karena belum bisa memberikan gelar juara. Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini, semoga kami ke depan bisa lebih baik lagi,” imbuh Fajar.

Stamina dan ketenangan, diungkapkan Fajar/Rian, merupakan dua hal yang mesti dibenahi keduanya di masa mendatang. “Kami akan terus memperbaiki apa yang kurang dan pastinya semangat terus. Terutama di stamina, fisik, dan ketenangan,” ungkap Fajar. (Rar)

BERITA REKOMENDASI