Net

Bulutangkis Piala Presiden 2022, Wakil DIY Hanya Sampai Babak 16 Besar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Partisipasi tim bulutangkis DIY di Turnamen Piala Presiden -2022 hanya sampai babak 16 besar, sebelum event ini berakhir Sabtu (6/8/2022) di GOR Nanggala Cijantung, Jakarta Timur. Empat wakil DIY yang masih bertanding di babak 16 besar, Kamis (4/8/2022), gagal melaju ke babak 8 besar, setelah menyerah dari lawan-lawannya.

Keempat wakil DIY tersebut adalah Sakha Akmal Sugiyono/Stevie Marchia Gerrard yang tampil di kelompok ganda remaja campuran (GRC), pasangan Gusti Firmansyah/Sakha Akmal Sugiyono yang tampil ganda ganda remaja putra. Sakha Akmal dalam event bulutangkis Piala Presiden pertama kali ini bermain rangkap. Selain tampil di ganda remaja putra, juga bermain di nomor ganda remaja campuran.

Pelatih tim bulutangkis DIY Dian Agung Pambudi yang dihubungi di Jakarta, kemarin mengatakan, di nomor ganda remaja putra Sakha Akmal yang berpasangan dengan Gusti Firmansyah di babak 16 besar dikalahkan wakil Jawa Tengah (Jateng) Dapa Lesmana/Pulung Ramadan dua game langsung dengan skor 10-21, 11-21. Sedangkan di ganda remaja campuran, Sakha Akmal yang berduet dengan Stevie Marcia Gerrard menyerah kalah dari ganda campuran yang juga berasal dari Jateng pasangan Dapa Lesmana/Isyana Syahira Meida dengan skor 12-21, 7-21.

BERITA REKOMENDASI