Net

Chong Wei Bermasalah Dengan Angin di Lapangan

JAKARTA (KRjogja.com) – Tunggal putra asal Malaysia, Lee Chong Wei, sukses melaju ke babak kedua Indonesia Open 2017. Chong Wei melaju ke putaran selanjutnya usai mengalahkan tunggal asal Indonesia, Tommy Sugiarto, dengan 13-21, 21-10, dan 21-18.

Meski mampu memenangkan pertandingan, Chong Wei mengaku cukup kesulitan. Pebulu tangkis ranking satu dunia itu menyebut bahwa faktor lapangan menjadi kendala terbesar.

Chong Wei menyebut bahwa faktor angin sempat membuat dirinya kehilangan poin karena salah memukul kok. Meski demikian, Chong Wei berharap di pertandingan selanjutnya, dirinya bisa mengatasi masalah dan tampil lebih baik.

"Lapangannya memang agak berbeda. Anginnya kuat dibandingkan di Istora. Itu masalahnya. Kalian bisa lihat saya kalah dari dia (Tommy) di set pertama," ujar Chong Wei saat menemui awak media, Rabu (14/6/2017).

"Jadi untuk pertandingan besok, saya masih harus hati-hati lihat kondisi angin di lapangan. Tapi saya akan berusaha untuk bisa tampil dengan baik dan menang," tutupnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI