Net

Christo dan Adit Tembus Semifinal

SLEMAN (KRjogja.com) – Petenis unggulan di nomor Tunggal Putra Senior Christoper Rungkat, Arif Rahman dan Aditya Hari Sasongko tampaknya masih belum terbendung di KR Open V tahun 2016 bersama UTY dan Head. Ketiganya dipastikan masuk ke semifinal bersama Anthony Susanto usai mengalahkan lawan di lapangan tenis UGM, Jumat (12/8/2016).

Christo Rungkat yang merupakan unggulan pertama mampu menang mudah melawan Christian Alvin dua set langsung 6-1 dan 6-3. Christo mampu mendominasi dan tampil tanpa celah untuk mengalahkan petenis juniornya tersebut.

Sementara unggulan kedua, Arif Rahman dari Kalimantan Timur juga mampu tampil konsisten dan mengalahkan Bagus Laksono dari Jawa Tengah dua set langsung 6-0 dan 6-4. Dalam pertandingan yang sempat cukup ketat di set kedua ini, Arief yang tampaknya unggul pengalaman mampu mengatasi tekanan Bagus dan unggul 6-4 dan memastikan lolos semifinal.

Petenis andalan DIY, Aditya Hari Sasongko yang pagi tadi tampil lepas juga mampu mendominasi di dua set hingga menang 6-0 dan 6-0 melawan Bryan Husin dari Papua Barat. Kemenangan tersebut tampaknya membuat Adit semakin percaya diri menatap semifinal yang akan dilaksanakan Sabtu (13/8/2016) besok.

Satu tempat terakhir di semifinal menjadi hak milik Anthony Susanto dari Jawa Timur. Anthony yang kali ini berhadapan dengan Jeremy Nahor dari DKI akhirnya unggul 6-3 dan 6-3 untuk memastikan satu slot semifinal. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI