Net

Christopher Rungkat Tantang Aditya Hari di Final Tunggal Putera Senior Tenis KR Open

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Duel sengit dipastikan terjadi di final KR Open V tahun 2016 bersama UTY dan Head, Minggu (14/8/2016) besok. Dua petenis luar biasa yakni Christoper Rungkat dan Aditya Hari Sasongko mampu mengalahkan lawannya di semifinal dan memastikan tampil di partai puncak.

 

Di semifinal, Aditya Hari Sasongko petenis andalan DIY terlebih dahulu memastikan langkahnya ke final usai mengalahkan Arief Rahman di lapangan tenis UGM, Sabtu (13/8/2016) siang. Adit menang mudah lantaran lawannya mengalami cidera dan terpaksa mundur saat set pertama belum berakhir.

Sementara Christo Rungkat berhasil mengalahkan petenis asal Jawa Timur Anthony Susanto melalui drama dua set 6-0 dan 6-1. Dalam pertandingan tersebut, petenis nomor satu Indonesia tersebut tampak menguasai sepanjang jalannya pertandingan dan mampu mengatasi usaha-usaha Anthony untuk mencari poin.

Di babak final esok tampaknya Christo dan Adit akan menampilkan pertandingan yang cukup menarik. Seperti banyak diketahui, dua petenis ini memiliki dua karakter yang berbeda yakni adit dengan powernya dan Christo dengan teknik dan kejelian menempatkan bola. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI