Net

Daihatsu Astec Jabar Open, Jaya Raya Satria Sleman Kirim 9 Atlet Pilihan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Klub bulutangkis Jaya Raya Satria (JRS) Sleman yang merupakan binaan dari mantan pemain ganda putri dunia, Finarsih siap tampil di kejuaraan bulutangkis tingkat nasional Daihatsu Astec Jawa Barat (Jabar) open 2020. Event tersebut bakal dilangsungkan pada dua GOR berbeda yaitu GOR Laga Tangkas dan GOR Laga Satria , Jalan Lingkar Pankansari, Cibinong, Bogor , Jabar, 30 Maret hingga 4 April 2020. Tim bulutangkis JRS yang akan tampil di berbagai kelompok umur (KU) tersebut akan bertolak ke Bogor 28 Maret mendatang.

“Dalam kejuaraan ini, Jaya Raya Satria hanya mengirimkan 9 atlet dari sejumlah atlet yang dimiliki JRS saat ini. “Kita hanya mengirimkan 9 atlet, karena yang lainnya ada yang mengikuti UTS di sekolahnya dan pulang kampung,” papar Diang Agung Pambudi selaku pelatih JRS, di Sleman.

“Dalam event yang juga diikuti para pebulutangkis dari berbagai kota tersebut, tim JRS mematok target yang tidak muluk-muluk, karena kita belum mengetahui kekuatan lawan. Untuk itu, kami memasang target masuk semifinal, lewat pemain tunggal anak-anak putra- putri dan tunggal remaja putri,” tegas Dian Agung yang di dampingi pelatih lainnya Dedy Hendra.

Kesembilan atlet yang dibawa JRS ke Bogor yaitu Adyka Bayu Setyawan (tunggal usia dini putra), Isabelle dan Keyla Annisa (tunggal anak-anak putri), Mahesa Agung, Putra Yanfen, Irfan Setia Rizki (tunggal anak-anak putra), Wildan Arba’i Yusron Maulana (tunggal pemula putra), Zulfa Nursafrida (tunggal remaja putri) dan Alfian Adi Saputra (tunggal remaja putra). “Dari sembilan atlet tersebut, tiga di antaranya berpeluang masuk semifinal, yaitu Mahesa Agung Sedayu, Keyla Annisa dan Zulfa Nursafrida,” pungkas Dian Agung.(Rar)

BERITA REKOMENDASI