Net

Della/Rizki Lolos ke Babak Kedua Vietnam Open 2019

HANOI, KRJOGJA.com – Hasil manis diraih pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, di babak pertama Vietnam Open 2019 Super 100. Mereka memastikan diri melaju ke babak kedua setelah menumbangkan wakil India, Aparna Balan/Prajakta Sawant, secara straight set dengan skor 21-14 dan 21-14.

Laju Della/Rizki untuk merebut tiket ke babak kedua memang begitu mulus. Mereka bisa memulai laga yang berlangsung di Nguyen du Club, Hanoi, Vietnam, Rabu (11/9/2019) siang WIB itu dengan begitu apik sehingga memimpin dengan skor 11-5.

Setelah interval, pasangan unggulan pertama itu semakin meninggalkan jauh Blan/Sawath dengan skor 17-10. Pertandingan set pertama pun akhirnya diselesaikan Della/Rizki dengan begitu manis, dengan skor 21-14.

Di set kedua, laga berjalan menjadi lebih sengit. Blan/Sawath bangkit sehingga susul-menyusul angka sempat menghiasi awal pertandingan set kedua. Beruntung, Della/Rizki dapat keluar dari tekanan yang ada dan memimpin di interval set kedua dengan skor tipis 11-10.

Setelah interval, laju ganda putri Indonesia ini menjadi semakin mudah. Angka demi angka dapat direbut sehingga semakin memperbesar keunggulan menjadi 16-12. Laga set kedua pun berakhir dengan skor 21-14.

Di babak kedua, Della/Rizki masih menanti lawannya. Mereka bakal berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang) vs Gao Zi Yao/Peng Qin (China).
Selain Della/Rizki, ada empat wakil lain Indonesia yang juga berhasil melaju ke babak kedua Vietnam Open 2019. Keempat wakil tersebut ialah Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Bagas Kristianto Nugroho, dan Rian Agung Saputro/Brigita Marcelia Rumambi.

BERITA REKOMENDASI