Net

Deria Nurhaliza Juara Putri Senior

SLEMAN (KRjogja.com) – Pertandingan puncak KR Open V tahun 2016 bersama UTY dan Head di nomor tunggal puteri senior, Minggu (14/8/2016) berjalan cukup menegangkan.

Beatrice Gumulya wakil dari Kalimantan Timur yang juga unggulan pertama harus susah payah melawan Deria Nurhaliza wakil dari DKI unggulan kedua dalam turnamen ini.  Di set pertama, Deria yang tampil cukup apik mampu mengungguli Beatrice dengan 6-2. Hal tersebut di luar dugaan mengingat banyak pihak yang mengira Beatrice akan menang mudah dari Deria.

Set kedua, barulah petenis Kalimantan Timur tersebut bangkit dan berusaha membalikkan keadaan. Beatrice hanya memberikan tiga angka pada Deria dan menyudahi set dengan 2-6. Di set penentuan, kedua pemain ini terlihat semakin trengginas dalam mengayunkan raketnya. Namun, hal mengejutkan kembali terjadi saat di set penentuan Deria berhasil keluar dari tekanan dan unggul 7-5.

Gelar juara KR Open V pun menjadi milik Deria Nurhaliza. Unggulan kedua tersebut dapat mengalahkan unggulan pertama dengan cukup dramatis di hadapan ratusan penonton yang memadati lapangan tenis UGM siang ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI